INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Heboh! Miller Bakal Balik Lagi ke Moto3

Heboh! Miller Bakal Balik Lagi ke Moto3
Italia, Rungan -- Lucio Cecchinello, pemilik tim CWM LCR Honda tahun ini berhasil menurunkan dua pembalap untuk pertama kalinya sejak tahun 2006 lalu. degan dua pembalap mereka, Cal Crutchlow dan Jack Miller.

Tapi tahun depan tim ini berpotensi kehilangan salah satu pembalap mereka. Seperti yang diisukan mereka saat ini sedang mengalami krisis keuangan akibar salah satu sponsor besar mereka CWM terlilit masalah internal perusahan yang juga berdampak pada tim.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Tim LCR baru menerima separuh dari nilai kontrak yang ditawarkan oleh CWM, sisanya belum diberikan.

Padahal untuk biaya operasional dalam satu pekan balap saja di MotoGP membutuhkan dana yang tidak sedikit. Lantas bagaimana nasib LCR Honda musim depan?.

Cal Crutchlow yang membalap dengan motor pabrikan dan Jack Miller dengan motor Open Class tahun ini berpotensi kehilangan posisi mereka, salah satu dari mereka bakal dicopot.

Beredar kabar bahwa Miller lah yang akan dikeluarkan dari tim LCR (belum dikonfirmasi), padahal Miller sengaja di datangkan ke MotoGP lebih awal oleh Boss Honda dari Moto3 sebagai persiapan matang nantinya untuk menggantikan posisi Dani Pedrosa di Tim utama mereka, yaitu Repsol Honda.

Kalau sudah begini, bagaimana nasib Miller?, apakah ia masih mampu bertahan di tim LCR, atau Honda punya cara lain, atau malah berganti pabrikan, bahkan bisa jadi Miller kembali lagi ke Moto3 atau mencoba turun ke Moto2. Kita tunggu perkembangan berita selanjutnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp