INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Alasan Stefan Bradl Tinggalkan Forward Racing

Ini Alasan Stefan Bradl Tinggalkan Forward Racing
Jerman, Rungan -- Mantan pembalap LCR Honda, Stefan Bradl dikabarkan telah memutuskan kontrak lebih awal dengan Forward Racing setelah ditangkapnya bos tim , Giovanni Cuzari oleh pihak berwajib atas tuduhan penggelapan pajak dan pencucian uang, demikian yang dilansir oleh situs olahraga Jerman, Speedweek.

Karena adanya kasus ini, sebagian besar sponsor lain Forward juga langsung mengundurkan diri hingga tim Italia ini tidak lagi memiliki biaya balap untuk menurunkan Bradl dan Loris Baz di MotoGP serta Simone Corsi dan Lorenzo Baldassarri di Moto2 Indianapolis, Amerika Serikat yang akan digelar pada 7-9 Agustus mendatang.

Masa depan Forward di MotoGP pun saat ini sudah di ujung tanduk walaupun manajemen tim tengah berusaha mencari dana agar bisa kembali muali seri Brno, Ceko tanggal 14-16 Agustus nanti.

Tapi apapun usaha yang dilakukan timnya, Bradl dikabarkan telah memutuskan untuk tidak mau berurusan lebih jauh lagi.

Saya ingin kembali membalap dengan motor MotoGP secepat mungkin, kata Bradl yang masih dalam tahap pemulihan setelah cedera tulang scaphoid kanan yang ia dapat di GP Belanda lalu.

Saya akan 95-100 persen fit untuk Indianapolis. Saya sudah bisa melakukan gerakan push-up meski belum sempurna. Tapi saya pastikan saya sudah siap di sesi latihan pertama MotoGP Indiananpolis, tambahnya.

Kontrak Bradl dengan Forward sebenarnya akan hangus akhir tahun ini walau memiliki opsi lanjutan untuk tahun keduanya. Tapi Bradl kini dikabarkan telah menjalani negosiasi dengan Aprilia Racing Team Gresini untuk menggantikan posisi yang pernah diisi oleh Marco Melandri dan mengembangkan motor RS-GP hingga akhir musim.

Di lain pihak Bradl juga dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan pimpinan tim Octo Pramac Ducati, Francesco Guidotti untuk menggantikan Yonny Hernandez tahun depan.

Jika hal ini terwujud, maka juara dunia Moto2 2011 ini berpeluang besar mendapatkan Desmosedici GP15 yang tahun ini digunakan oleh dua pembalap pabrikan Ducati, Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp