INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Dua Pembalap Superbike Calon Bintang MotoGP

Ini Dua Pembalap Superbike Calon Bintang MotoGP
Suzuka, Rungan -- Bradley Smith yang membela tim Monster Yamaha Tech 3 memprediksi bahwa ada dua pebalap dari World Superbike, Jonathan Rea dan Michael van der Mark yang merupakan calon bintang MotoGP masa depan.

Sekarang Rea masih memimpin klasemen sementara Superbike dengan total 407 poin, kata Smith kepada Motorsport Total.

Sembilan seri telah berjalan, Rea sangat konsisten menginjakkan kakinya di tangga podium dan mengoleksi 11 kemenangan.

Ia juga pernah menggantikan Casey Stoner di tim Repsol Honda di MotoGP Misano dan Aragon, dan sukses menembus posisi delapan besar, terang Smith.

Kini banyak pembalap dari World SBK dan Supersport berhijrah ke MotoGP. Ben Spies dan Cal Crutchlow membuka pintu bagi mereka, dan pintu ini masih terbuka lebar.

Saya rasa Johnny dan Mickey merupakan kandidat selanjutnya. Dengan mereka, MotoGP pasti akan menjadi lebih seru lagi, ujar pembalap Inggris tersebut.

Van der Mark adalah pembalap yeang menjuarai World Supersport 2014 dan kini ia membalap bersama tim Pata Honda di Superbike. Pebalap yang kini berusia 22 tahun itu berhasil mengunci dua gelar Suzuka 8 Hours pada tahun 2013 dan 2014 lalu.

Akhir pekan ini ia turun lagi di ajang yang sama dan bertandem dengan salah satu mantan Monster di MotoGP, Casey Stoner, tutup Smith. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp