INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Peluang Bradl Bersatu dengan Sesama Mantan Pembalap Honda

Ini Peluang Bradl Bersatu dengan Sesama Mantan Pembalap Honda
Swiss, Rungan -- Forward Racing mengatakan bahwa mereka masih ingin mempertahankan perjanjiannya dengan semua sponsor yang mendukung mereka selama ini dan juga dengan pembalap mereka di kelas MotoGP dan kelas Moto2.

Meskipun masa depan tim ini masih tidak jelas menyusul ditangkapnya pemilik tim, Giovanni Cuzari dan mereka juga akan melewatkan seri Indianapolis, Amerika tanggal 7 -9 Agustus mendatang.

Manajer tim, Marco Curioni yakin bahwa timnya akan kembali beraksi untuk seri berikutnya di Brno, Ceko kurang dari seminggu kemudian, tapi sponsor mereka dikabarkan memilih langkah mundur, juga dengan pembalap mereka.

Yang menarik adalah Stefan Bradl, yang seharusnya kembali beraksi di MotoGP Indianapolis menyusul cedera tangannya sudah sembuh total, tapi kini giliran timnya yang bermasalah, hal ini membuat Bradl kembali menjadi penonton teman-temannya sendiri.

Tapi potensi balap yang ada pada diri Bradl kini dirilik dengan serius oleh Aprilia demi mengisi kekosongan yang ditinggal oleh Marco Melandri.

Saat ini Aprilia masih diperkuat oleh pembalap Spanyol, Alvaro Bautista. Sementara Melandri memilih mundur dan memutuskan kontrak dipertengahan musim.

Bradl dan Bautista merupakan dua pembalap yang pernah menjadi pembalap satelit Honda tahun lalu, jadi keduanya diprediksi akan membentuk kerjasama yang baik dengan latar belakang pernah berkerja dengan Honda pada musim sebelumnya.  (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp