INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Rahasia Besar Dibalik Beringasnya Performa 'Rossi Tua'

Ini Rahasia Besar Dibalik Beringasnya Performa 'Rossi Tua'
Italia, Rungan -- Graziano Rossi, sang ayah Valentino Rossi sangat yakin bahwa arena flat track Motor Ranch di Tavullia, Italia milik Rossi bukanlah rahasia utama Rossi untuk tampil kuat di MotoGP tahun ini.

Menurut Graziano, flat track hanya tempat latihan fisik yang hanya sedikit berbeda dari pada arena latihan pembalap pada umumnya.

Motor Ranch merupakan flat track pribadi milik anaknya dan kerap gunakan Rossi berlatih sekaligus sebagai tempat untuk menyalurkan ilmunya kepada para pembalap belia Italia di VR46 Riders Academy.

Selain itu Rossi juga sering memberikan tantangan berupa undangan latihan bersama ke beberapa pembalap MotoGP lainnya untuk berlatih.

Dari ini banyak orang beranggapan dengan serius dan meyakini bahwa metode yang diterapkan Rossi ini membuat Rossi bisa terlihat 'awet muda' di lintasan MotoGP baik dari segi fisik maupun kemampuan apiknya membawa tunggangan MotoGP, namun ayah Rossi menyangkal dengan keras hal tersebut.

Saya tidak akan percaya sama sekali bahwa Motor Ranch menjadi 'rahasia' Rossi. Motor Ranch hanyalah impian Rossi sejak 10-25 tahun lalu, di mana ia masih mengendarai minibike dan Ape car bersama dengan rekan-rekannya sesama pecinta balap.

Acara senang-senang inipun menjadi bisnis, yang lahir dari passion-nya. Kini Motor Ranch bisa ia jadikan tempat berlatih, ujar Graziano saat diwawancarai La Gazzetta dello Sport.

Pria yang pernah menjadi pembalap GP500 itupun sangat yakin bahwa mentalitas dan kemauan besar Rossi lah yang menjadi kunci utama.

Saya sangat yakin dan percaya bahwa performa Rossi saat ini adalah evolusi gairahnya dalam dunia balap. Setiap pebalap punya persiapan masing-masing dengan gayanya sendiri agar tampil kuat.

Jadi saya rasa Motor Ranch hanya sekadar tempat dan metode latihan yang sedikit berbeda dari kebanyakan pembalap lainnya, tutup Graziano. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp