INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Tiga Tamu Baru yang Akan Ramaikan MotoGP Jerman 2015

Ini Tiga Tamu Baru yang Akan Ramaikan MotoGP Jerman 2015
Sachsenring, Rungan -- MotoGP seri kesembilan musim ini akan menjadi milik Negeri Panser, Jerman, yang akan dimulai Jum'at besok 10 Juli sampai dengan Minggu, 12 Juli 2015 di sirkuit Sachsenring.

Seri kali ini sedikitnya akan ada tiga nama baru di starting grid untuk kelas MotoGP, siapa saja mereka?

Pertama, pembalap Jepang, Hiroshi Aoyama akan menggantikan salah satu pembalap Open Class Honda, Karel Abraham di tim AB Moto Racing. Abaraham yang masih cidera memutuskan untuk melewatkan seri kesembilan musim ini.

HRC langung memanggil Test Rider mereka, Aoyama. Sebelumnya Aoyama juga sempat menjadi pembalap pengganti Dani Pedrosa di tiga seri awal musim ini (Austin, Argentina dan Jerez), namun hasilnya sangat jauh dari yang diharapkan, dan sekarang bagaimana sepak terjang Aoyama dengan hanya bermodalkan motor Honda Open.

Kedua, Claudio Corti, pembalap Italia yang kini berusia 28 tahun tersebut adalah mantan pembalap Forward Yamaha 2013, tahun ini ia kembali dipanggil untuk menjadi pengganti sementara pembalap tuan rumah, Stefan Bradl yang masih mengeluhkan cidera pada pergelangan tangannya yang ia dapat di race GP Assen dua pekan lalu.

Ketiga, Michael Laverty, jika kedua pembalap diatas dipanggil karena pembalap utama mereka sedang cidera, maka lain halnya dengan  Laverty, pembalap Irlandia ini dipanggil karena pembalap utama Aprilia Racing, Marco Melandri memilih kabur dari pada menyelesaikan balapan musim ini, otomatis Laverty akan melanjutkan sisa musim ini sebagai pembalap Aprilia menggantikan Melandri mulai dari seri Jerman akhir pekan ini.

Lihat: Langganan Jadi Pembalap Paling Lelet, Akhirnya Melandri 'Lambaikan Tangan ke Kamera'
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp