INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ini Untung Rugi GSX-RR Milik Suzuki di Lintasan Sachsenring

Ini Untung Rugi GSX-RR Milik Suzuki di Lintasan Sachsenring
Spanyol, Rungan -- Sirkuit Sachsenring yang didominasi oleh tikungan, terutama tikungan ke kanan dan ditambah dengan lintasan menanjak menjelang garis finis menuntut banyak skill dari pembalap dan juga performa apik dari motor.

Suzuki yang dikenal lemah dengan akselesari dan kecepatan puncak mungkin punya untung rugi tersendiri disini.

Pertama yang menjadi keuntungan Suzuki adalah sirkuit ini banyak tikungan, otomatis kecepatan puncak motor jarang diperlukan.

Sebaliknya, lintasan ini menghadirkan beberapa tikungan mati dan lintasan menajak yang sangat memerlukan akselesari motor tingkat tinggi, tapi Suzuki saat ini masih bermasalah dengan hal tersebut.

Sementara pembalap Tim Suzuki Ecstar Aleix Espargaro dan Maverick Vinales finis di posisi ke-9 dan ke-10 dalam balapan GP Assen lalu.

Keduanya mengeluhkan kurangnya akselerasi motor mereka GSX-RR dibandingkan dengan motor saingan mereka.

Pabrikan asal Jepang tersebut berharap kedua pembalap mereka akan membuat langkah maju dalam balapan kesembilan musim ini di sirkuit Sachsenring, Jerman akhir pekan ini.

Tahun lalu saat masih membela Forward Yamaha, Espargaro melintasi garis finis Sachsenring di urutan keenam, sementara Vinales di posisi kelima dalam balapan Moto2. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp