INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Jelang Race Suzuka 8H, Smith Mulai Berani Sindir Stoner

Jelang Race Suzuka 8H, Smith Mulai Berani Sindir Stoner
Suzuka, Rungan -- Salah satu alasan utama Casey Stoner pensiun dari MotoGP adalah karena ia tidak suka dengan banyaknya elektronIk di motor MotoGP.

Jika saya harus kembali ke MotoGP, maka saya akan memilih periode 500cc. Mereka adalah balapan dan pembalap yang sesungguhnya dengan orang-orang nyata seperti Doohan, Rainey, Schwantz, Gardner dan Lawson, ucap Stoner.

Pada waktu itu MotoGP sangat kompetitif dan bukan 'kotoran' seperti saat ini, tegasnya.

Lantas apa yang membuat pembalap MotoGP saat ini seperti Bradley Smith masih bisa menikmati balapan mereka?

Kami harus menyesuaikan semua era, jika kami berada diera 500cc, maka kami akan membalap disana, dan jika kami berada di era MotoGP, kami juga akan melakukan hal yang sama.

Pada akhirnya semua pembalap menginginkan mesin terbaik sesuai dengan perkembangan teknologi. Para pembalap terbaik di kelas MotoGP saat ini juga merasa senang dengan teknologi balap mereka.

Saya melihat bahwa kelas MotoGP saat ini sangat besar dan saya kurang setuju dengan Stoner yang mengatakan kalau MotoGP sekarnag adalah omong kosong, tegas Smith.

Ketika saya melihat diri saya membalap lewat video, maka saya bisa melihat pembalap sekarang semakin baik dalam balapan. Hal ini berlaku untuk semua pembalap.

Kita semua melakukan yang terbaik dan mengambil keuntungan dari teknologi terbaru. Hal ini membawa performa maksimal.

Saya melihat ini sangat menarik karena MotoGP. Saya kira Stoner adalah pembalap cerdas, tapi sekarag bukan hanya sekedar tentang pembalap berbakat, tapi juga pembalap yang pintar dengan elektronik dan elemen teknologi lainnya, tekan Smith saat diwawancarai Speedweek. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp