INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Skenario Pertarungan Klasemen Paruh Kedua MotoGP 2015

Skenario Pertarungan Klasemen Paruh Kedua MotoGP 2015
Jakarta, Rungan -- Seri perdana paruh kedua MotoGP akan berlangsung di Grand Prix Indianapolis dan adrenalin pecinta balap semakin terpancing kala sirkus MotoGP menyelesaikan sisa sembilan balapan di tahun ini. Sekarang yang menjadi pertanyaannya adalah skenario pertarungan klasemen apa yang akan dilakukan para pembalap demi mendapatkan gelar juara dunia tahun ini?

Sejauh ini MotoGP telah menyelesaikan sembilan balapan dan Valentino Rossi berhasil masih menjadi pimpinan klasemen sementara dengan total 179 poin. Tiga kemenangan dan belum pernah absen diatas podium adalah catatan istimewa The Doctor selama seri-seri paruh pertama.

Walapun demikian, Rossi masih merasa belum puas dengan hasil tersebut. Pasalnya ada beberapa pembalap yang terus menempel poin Rossi, seperti yang terkuat Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Lorenzo adalah salah satu pembalap yang diprediksi dapat mengacaukan rencana Rossi merebut gelar juara dunia MotoGP kesepuluhnya tahun ini. keuanya hanya dipisahkan oleh 13 poin.

Hal sama juga dirasakan Marquez. Meski baru mengumpulkan 114 poin, namun kemenangannya di seri kesembilan (GP Jerman) membuat banyak pihak menilai jika dewi keberuntungan tengah menyelimuti bintang Repsol Honda tersebut.

Bahkan pengamat MotoGP Carlo Pernat menilai jika Marquez belum keluar dari perebutan gelar juara dunia musim ini. Itu dibuktikannya dengan mendominasi jalannya sesi latihan, kualifikasi, hingga balapan di seri Jerman, Minggu (12/7/2015) akhir pekan lalu.

Marquez selalu memiliki sikap nothing to lose dan akan selalu mencoba untuk memenangkan setiap balapan. Saya juga yakin dia belum keluar dari peta perebutan gelar juara dunia dan Honda akan kembali tampil kompetitif," terang Pernat kepada Motorsport, Selasa (14/7/2015).

Selanjutnya...
Halaman 1 dai 2
1     2
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp