INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kakak beradik ini Bukan Lagi Saudara Kala di Lintasan Balap MotoGP

Kakak beradik ini Bukan Lagi Saudara Kala di Lintasan Balap MotoGP
Suzuka, Rungan -- Bintang Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro sangat bernafsu untuk terus memberikan tekanan kepada sang kakak yang membalap bersama Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro agar tetap berada di belakangnya hingga MotoGP musim ini usai.

Persaingan kakak beradik ini sejatinya sudah dimulai sejak musim lalu ketika Aleix masih membalap bersama tim Forward Yamaha di Open Class. Ketika itu, Pol sukses menduduki posisi keenam klasemen akhir sementara Aleix di peringkat ketujuh.

Tahun ini pun Pol ingin mendapat hasil serupa, walaupun Aleix akan sangat sulit dikalahkan mengingat kini ia berstatus rider pabrikan di tim utama Suzuki.

Saya sudah tahu kalau Aleix akan sangat kompetitif dan kuat tahun ini mengingat ia kini mendapat fasilitas langsung dari tim pabrikan.

Suzuki juga mendapat keuntungan yang tidak didapat oleh pembalap satelit seperti saya (ban lunak). Selain berbakat Aleix dan juga rekan setimnya Maverick Vinales sangat cepat diatas motor Suzuki. Ketika skill luar biasa dan motor super tangguh bersatu, hasilnya pun sudah pasti akan sangat bagus, tegas Pol kepada Speedweek.

Sekarang, Pol berada di peringkat kesembilan dengan 64 poin, unggul 20 poin dari Aleix di peringkat ke-12. Saya saat ini masih berada di depan Aleix di papan klasemen, tapi akan sangat sulit untuk berada di depannya saat balapan. Tapi saya akan selalu mencoba walaupu itu menjadi tugas berat bagi saya, tutup mantan juara dunia Moto2 2013 itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp