INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kalah Duel, Rossi Malah Berterima Kasih Pada Pedrosa

Kalah Duel, Rossi Malah Berterima Kasih Pada Pedrosa
Sachsenring, Rungan -- Valentino Rossi kembali naik podium dalam balapan di Sachsenring, Minggu (12/7), ini menjadi podium kesembilan Rossi dalam sembilan balapan paruh pertama ini.

Posisi Rossi di klasemen juga semakin kokoh setelah meninggalkan Jorge Lorenzo di posisi kedua dengan 13 poin, dan 65 poin de depan posisi empat Marc Marquez.Ya, ini adalah podium yang sangat penting. Karena kita sudah mengerti sejak hari Jumat bahwa kita tidak berada pada tingkat yang sama dengan Marquez, Pedrosa dan Honda. Kami banyak menderita di sirkuit ini, kata pembalap Movistar Yamaha itu.

Tapi setelah kami melakukan pekerjaan yang baik dalam sesi pemanasan, kami membuat keputusan yang tepat dengan perubahan set-up. Sekali lagi, tim saya melakukan pekerjaan yang sempurna. Motor saya sangat baik saat balapan.

Saya start dari posisi keenam, jadi start adalah kunci utama untuk mendekati pembalap di depan. Pertama saya bisa melewati Pedrosa, kemudian membantai Lorenzo dengan sangat enjoy. Saya merasa Lorenzo disini sedikit lambat jadi saya bisa dengan mudah menjaga jarak dengannya.

Duel melawan Pedrosa kemudian lebih sulit. Tapi saya bersyukur, karena Pedrosa cepat jadi saya juga ikut cepat, imbasnya kami jauh meninggalkan Lorenzo.

Walaupun pada akhirnya saya tida bisa menyalip Pedorsa, tapi karena pertarungan kami yang berada di level kecepatan tertinggi, kami bisa meninggalkan Lorenzo, tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp