INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kalah Telak di Sachsenring, Gearbox Mulus Suzuki Debut di Indianapolis?

Kalah Telak di Sachsenring, Gearbox Mulus Suzuki Debut di Indianapolis?
Misano, Rungan -- Kondisi cuaca sangat panas membuat pengujian ini sangat sulit, tapi saya sangat senang dengan apa yang kita capai, kata Aleix Espargaro.

Setelah hasil buruk Sachsenring, sangat penting untuk mendapatkan kembali perasaan yang baik dengan motor, terutama bagian depan saat di tikungan lambat, dan kami akhirnya bisa menguji beberapa konfigurasi set-up yang pada akhirnya perasaan saya menjadi positif, terang Aleix.

Kami juga telah meningkatkan elektronik untuk pengaturan balapan, menyesuaikan kinerja mesin dengan ban keras, meskipun kami tidak melakukan simulasi balapan, tapi kami tetap puas dengan hasil ini. Hal ini penting untuk tim baru seperti kita.

Sekarang kita lupakan tentang balapan untuk sementara dan menikmati sedikit istirahat, tapi jujur ​​saya tak sabar untuk memulai balapan lagi karena saya merasa perlu untuk segera pulih dari kinerja buruk di Sachsenring.

Manajer tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio menambahkan; Kedua pembalap kami sekarang dapat pergi berlibur dengan suasana hati yang positif. Mereka berdua bekerja sangat keras dalam tes panas di Misano dan mereka berdua menemukan perasaan baru dengan mesin mereka.

Suzuki berharap untuk debut gearbox mulus sesegera mungkin, tapi di tes Misano Suzuki tidak menjelaskan apakah mereka sudah menguji part ini atau belum. Ini artinya Gearbox mulus Suzuki mungkin tidak akan debut di Indianapolis, tanggal 7-9 Agustus mendatang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp