INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kekurangan Data, Suzuki Hanya Bisa Tonton Pertarungan Barisan Depan

Kekurangan Data, Suzuki Hanya Bisa Menonton Pertarungan Barisan Depan
Sachsenring, Rungan -- Pembalap Suzuki Ecstar, Aleix Espargaro yang memulai balapan dari posisi 7 di GP Sachsenring harus berjuang kembali karena tidak mampu membuat start yang baik.

Pada akhirnya ia terlibat pertarungan sengit dengan rekan setimnya sendiri, Maverick Vinales untuk memperebutkan posisi 10.

Dua lap terakhir persaingan mereka semakin memanas, tak henti-hentinya mereka menyalip satu sama berkali-kali, akhirnya Aleix berhasil finis lebih cepat dari Vinales untuk mengamankan 6 poin di posisi finis ke-10, cerita pembalap asal Spanyol itu.

Saya minta maaf untuk akhir pekan kemarin karena selama tiga hari kami tidak bisa menemukan setup yang tepat. Satu hal mendasar yang membuat kami kesulitan disini adalah masalah set-up dan data.

Tahun ini adalah pertama kalinya bagi kami membalap di sirkuit ini, jadi kami tidak punya data yang cukup untuk membangun pengaturan yang pas antara motor dengan lintasan pendek ini, terang Aleix saat diwawancarai MotoGP.com.

Saya merasa sangat tidak nyaman dengan bagian depan motor saya di tikungan lambat dan kami tidak bisa menemukan cara yang tepat untuk meningkatkan hal ini.

Dalam balapan saya mendapat sedikit hiburan dari rekan setim saya sendiri, terutama di dua lap akhir kami inngin saling mengalahkan satu sama lain tanpa kenal ampun.

Pada akhirnya saya bisa mengungguli Vinales dan membawa pulang enam tambahan poin setelah finis ke-10, tutup Aleix. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp