INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kenapa Nggak Ngacir! Apa Masalah Lorenzo di Assen?

Kenapa Nggak Ngacir! Apa Masalah Lorenzo di Assen?
Assen, Rungan -- Sebelum GP Assen, Jorge Lorenzo hanya satu poin di belakang pimpinan klasemen sementara, Valentino Rossi.

Tapi dengan finis ketiga di Assen, Lorenzo kini malah tertinggal 10 poin dari rekan setimnya itu setelah Rossi menjuarai MotoGP Assen.

Sejak Latihan pertama di hari Kamis kami sangat kesulitan, pegangan ban sangat rendah dan ini selalu menyulitkan saya, keluh Lorenzo.

Lorenzo tidak memiliki kecepatan yang sama dengan Rossi dan Marquez di race Assen. Bahkan Lorenzo melintasi garis finis 14,5 detik di belakang Rossi.

Pembalap Spanyol itu sangat kesulitan di sektor 2 dan 4. Di Assen kami memiliki beberapa kesulitan. Sektor 2 dan 4 sangat sulit di lalu karena tidak sesuai dengan gaya membalap saya.

20 persen masalah disebabkan oleh ban. Perubahan arah di Assen sangat cepat, saya sangat kewalahan menghadapi masalah ini.

Tapi hasil Assen tetap memberi saya nilai positif, bagaimanapun kami bisa mengumpulkan poin meskipun pada akhirnya kami kembali tertinggal jauh dari Rossi, tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp