INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Kuasai Latihan Hari Pertama, Ini Beberapa Keluhan Marquez

Kuasai Latihan Hari Pertama, Ini Beberapa Keluhan Marquez
Sachsenring, Rungan -- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez memimpin jalannya Latihan Bebas hari pertama, di sesi pagi waktu terbaiknya berada di kisaran 1: 21,766 menit, dan sesi sore di kisaran 1: 21: 621 menit.

Hasil ini menandakan kemajuan yang sangat pesat bagi pembalap asal Spanyol itu.

Lebih gila lagi hadir nama pembalap satelit Yamaha, Bradley Smith dengan hanya 0,119 detik di belakangn Marquez, pembalap Inggris tersebut menempel ketat Marquez di posisi kedua.

Latihan Bebas 1 itu sangat dingin dengan temperatur yang rendah, tapi kecepatan saya cukup baik bahkan cenderung membaik, tutur Marquez saat diwawancarai Speedweek.

Pembalap Repsol Honda itu mengatakan; set-up dasar RC213V pabrikan untuk GP Jerman tidak telalu jauh berbeda dengan set-up di Assen lalu. Kami sekarang memiliki peluang yang sama besar seperti pada musim 2014. Saya merasa dengan set-up kemarin saya cukup nyaman diatas motor.

Kemudian di sesi sore saya semakin cepat, saya merasa sangat senang, lanjut Marquez. Tapi hari kedua ini kita harus lebih cepat lagi, karena masih ada beberapa zona yang menjadi kendala kami disini.

Terutama di paruh kedua balapan saat ban mulai habis, kami harus mencari cara terbaik agar ban bisa tetap nyaman dipakai sampai bendera finis dikibarkan, tegas Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp