INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Langganan Jadi Pembalap Paling Lelet, Akhirnya Melandri 'Lambaikan Tangan ke Kamera'

Langganan Jadi Pembalap Paling Lelet, Akhirnya Melandri 'Lambaikan Tangan ke Kamera'
Italia, Rungan -- Kalau menjelang MotoGP Belanda dua pekan lalu ada gosip tentang debut satu rider berbakat Belanda, maka lain halnya dengan  akhir pekan ini.

Menjelang GP Jerman, salah satu pembalap MotoGP yang sudah pasti sebagai pembalap tetap di MotoGP yang bergabung bersama tim Aprilia Racing, Marco Melandri membuat keputusan mengejutkan dengan mengundurkan diri dari MotoGP.

Pembalap asal Italia, Marco Melandri tidak akan terlihat lagu akhir pekan ini di GP Jerman, bukan karena dia berhalangan balap atau cidera, melainkan ia tak kuat lagi membalap di MotoGP dan memilih keluar.

Aprilia Racing dan Marco Melandri telah mencapai kesepakatan dengan persetujuan bersama untuk mengakhiri kewajiban kontraktual antara Marco Melandri dan Aprilia Racing.

Akibatnya, Marco Melandri tidak akan lagi berbaris di grid dengan Aprilia Racing mulai dari Grand Prix Jerman pada 12 Juli nanti.

Keduanya kini tak lagi memiliki hubungan kerja, Apria Racing tetap akan membalap bersama pembalap utama mereka di sisa musim ini, yaitu Alvaro Bautista dan Michael Laverty hadie sebagai pengganti Melandri. (DN/vH)

Lihat: Laverty Masuk Sebagai Pengganti Melandi di Aprilia Mulai Seri Jerman
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp