INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Laverty Masuk Sebagai Pengganti Melandri di Aprilia Mulai Seri Jerman

Laverty Masuk Sebagai Pengganti Melandi di Aprilia Mulai Seri Jerman
Michael Laverty akan bergabung kembali ke MotoGP mulai seri GoPro Motorrad Grand Prix Deutschland, Jerman akhir pekan ini dan akan terus menjadi pembalap tetap di Team Aprilia Racing untuk sisa tahun 2015.

Sejauh tahun ini, pembalap asal Irlandia Utara itu telah membalap di British Superbike Championship untuk tim Tyco BMW S1000RR onboard.

Sebelumnya Aprilia dan Marco Melandri putus kontrak melalui persetujuan bersama, nama Laverty menjadi pilihan yang paling logis sebagai pengganti Melandri setelah menjabat sebagai test rider Apilia.

Saya senang bisa kembali di grid MotoGP akhir pekan ini di GP Jerman. Bersaing melawan pembalap top MotoGP adalah tugas berat, tapi saya akan menikmati kesempatan ini, kata Laverty kepada MotoGP.com.

Saya sudah menjadi ters rider Aprilia sebelumnya, jadi saya sudah merasa nyaman dengan mesin RS-GP milik Aprilia dan ban Bridgestone.

Pertama-tama yang harus saya tekankan adalah beradaptasi dengan motor, menyesuaikan dengan gaya membalap saya.

Bautista sudah bisa membalap di paruh pertama musim ini dengan kuat dan saya telah menyaksikan beberapa pekerjaan pembangunan yang besar melalui tim uji coba. Saya sekarang berharap untuk menjadi bagian dari tim balap untuk sisa musim ini, tutup Laverty. (DN/vH)

Lihat: Langganan Jadi Pembalap Paling Lelet, Akhirnya Melandri 'Lambaikan Tangan ke Kamera'
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp