INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lewatkan Seri MotoGP Amerika, Salah Satu Pembalap Forward Syok Berat

Lewatkan Seri MotoGP Amerika, Salah Satu Pembalap Forward Syok Berat
Jerman, Rungan -- Salah satu pembalap Forward Racing, Stefan Bradl mengaku sangat terkejut ketika mendengar berita resmi timnya yang memutuskan absen untuk seri MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat tanggal 7-9 Agustus mendatang.

Absennya Forward Racing menyusul ditahannya sang bos tim, Giovanni Cuzari oleh pihak berwajib atas tudingan penggelapan pajak dan pencucian uang.

Akhirnya sebagian besar sponsor Forward memutuskan hubungan kontrak mereka, menyebabkan tim yang berlaga di kelas MotoGP dan Moto2 ini tidak memiliki dana yang cukup untuk ikut serta di Indianapolis.

Sekarang tim asal Italia itu sedang fokus untuk mencari dana lain agar bisa kembali berlaga di kelas MotoGP untuk seri Ceko yang jatuh pada tanggal 14-16 Agustus mendatang.

Saya tidak mengerti apa yang akan terjadi nantinya. Sekarang saya tidak bisa berbica banyak tentang hal ini. Saya juga tidak pernah mengalami situasi serupa sebelumnya.

Jujur saja, saya cukup kaget dengan kejadian ini. Semoga solusi segera datang, tapi peluang masalah ini selesai sangatlah rendah, tutur pembalap asal Jerman itu kepada Motorsport Total.

Bradl pun belum memiliki rencana yang jelas tentang masa depannya. Sementara kontraknya dengan Forward akan segera berakhir tahun ini dan walaupun punya opsi untuk melanjutkan kontrak tahun depan.

Bradl juga mengeluarkan pernyataan membantah bahwa ia telah melakukan negosiasi dengan tim lain, walaupun Octo Pramac Ducati telah menyatakan ketertarikannya pada manjang juara dunia Moto2 2011 itu.

Saat ini saya tak melakukan negosiasi dengan tim manapun, karena semua orang tengah menikmati liburan musim panas.

Selain itu, sangat sulit untuk mencari tim baru. Tapi saya tidak mengatakan bahwa kemungkinan tidak ada, tutup mantan pembalap LCR Honda itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp