INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Libur Balap, Yuk Intip Kesibukan Dovi - Iannone

Libur Balap, Yuk Intip Kesibukan Dovi - Iannone
Spanyol, Rungan -- Sekarang MotoGP sedang istirahat, kira-kira apa ya kesibukan para pembalap untuk mengisi hari libur panjang mereka?

Jika Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dan juga dengan duo Repsol Honda Dani Pedrosa dan Marc Marquez memilih untuk berlibur ke pantai dan ke tempat-tempat yang asyik.

Maka lain halnya dengan Andrea Dovizioso, libur ini dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk kembali fokus.

Katakanlah saya tidak akan pergi berlibur ke tempat tertentu, saya hanya senang tinggal di rumah dan bekerja pada beberapa hal untuk memperbaiki diri. Saya akan bersantai, tinggal di rumah dengan keluarga saya, gadis kecil saya seperta isteri, juga untuk menambah stamina fisik saya agar siap bertarung kembali di paruh kedua nanti, cerita Dovi saat diliput MotoGP.com.

Sementara Andrea Iannone lebih memilih fokus untuk merawat bahunya yang masih terasa sakit.

Sulit untuk mengatakan apa yang akan saya lakukan, karena saya selalu memutuskan di waktu-waktu terakhir, jadi saya tidak benar-benar memiliki rencana apapun.

Saya akan melihat dalam beberapa hari ke depan, itu tergantung bagaimana dengan perkembangan bahu saya, mungkin saya akan berlibur ke pantai. Untuk saat ini saya perlu banyak istirahat, tambah Iannone. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp