INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo: Hubungan Kami Baik, Tapi Saya Tak Pernah Bersahabat dengan Rossi

Lorenzo: Hubungan Kami Baik, Tapi Saya Tak Pernah Bersahabat dengan Rossi
Spanyol, Rungan -- Menjelang MotoGP Jerman yang akan berlangsung akhir pekan ini 10-12 Juli, Jorge Lorenzo mengatakan bahwa ia sama sekali tak berniat pindah tim ke pabrikan lain, juga ia menyinggung hubungannya dengan Valentino Rossi sekarang.

Sekarang jelas bahwa Jorge Lorenzo juga akan bertahan di Yamaha hingga tahun 2016 mendatang.

Tapi sebelum ia memperpanjang kontraknya, Lorenzo pernah dikabarkan akan mengganti tim, ia disebut-sebut akan bergabung dengan pabrikan Ducati.

Kontrak saya tetap dengan Yamaha, tapi awalnya saya punya pilihan lain, banyak yang ingin melihat saya membalap dengan seragam berbeda, tapi untuk saat ini saya ingin tetap tinggal di tim yang sama. Mimpi saya adalah mengakhiri karir saya dengan Yamaha, cerita Lorenzo saat menjadi tamu di acara TV "Top Riders" dari saluran Italia Sky Sport MotoGP.
Tentu saja, hubungan dengan rekan setim sekaligus saingan beratnya musim ini, Valentino Rossi semakin membaik.

Saya sangat menghormati dia sebagai pembalap, sebaliknya mungkin dia juga melakukan hal serupa. Hubungan kami sekarang sangat ramah, tapi mungkin tidak ada persahabatan diantara kita.

Sulit untuk mempertahankan persahabatan ketika kedua saingan mengejar tujuan yang sama. Tapi hubungan kami baik, tutup Lorenzo. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp