INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Lorenzo Keluhkan Ban, Rossi: Ah! Semuanya Sama Saja

Lorenzo Keluhkan Ban, Rossi: Ah! Semuanya Sama Saja
Italia, Rungan -- Di Assen pekan lalu Jorge Lorenzo sangat menderita dengan kompon ban Bridgestone, sementara rekan setimnya di Movistar Yamaha, Valentino Rossi tidak pernah bermasalah sepertinya.

Sebelumnya Lorenzo berhasil empat kali menang beruntun, tapi di Assen walaupun masih bisa naik podium, tapi Lorenzo tertinggal jauh hingga 14,5 detik di belakang pemenang race, Valentino Rossi.

Lantas apa yang membuat beberapa pembalap mengelukan ban Bridgestone?

Rossi telah melihat perbedaan? Pada beberapa lintasan ini adalah rute ban sedikit berbeda. Kadang-kadang bahu ban sedikit lebih lembut, jelas Rossi.

Ini adalah keputusan Bridgestone, yang dibuat atas dasar suhu dan data beberapa tahun terakhir. Namun, saya tidak merasakan perbedaan besar, kata pemimpin klasemen sementara, Valentino Rossi.

Saya tidak tahu apa yang dirasakan pembalap lain, tapi saya tidak punya masalah dengan itu. Bagi saya, ban ini semuanya sama, lanjut Rossi.

Tapi Marc Marquez tidak setuju dengan Rossi dan berkata; Saya tidak mengerti mengapa kompon untuk Assen berubah lagi.

Tahun ini kami menerima senyawa lebih lembut dari tahun 2014. Kami tidak tahu mengapa. Ban tahun ini kekurangan grip, keluh Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp