INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mang: Kabur Dari Pasukan Elit Honda, Keputusan Keliru Bradl

Mang: Kabur Dari Pasukan Elit Honda, Keputusan Keliru Bradl
Jerman, Rungan -- Toni Mang, pembalap asal Jerman yang paling sukses di Grand prix dengan lima gelar memberikan sedikit pandangannya tentang masa depan Stefan Bradl di MotoGP.

Uang mengubah dunia. Jika tidak ada uang, maka itu tidak akan terjadi. Bradl memiliki musim yang sulit tahun ini, tahun depan mungkin akan lebih sulit, kata Mag kepada Speedweek.

Mungkin tahun depan ia bisa mendapat kesempatan membalap bersama Aprilia? atau juga dengan Pramac?, prediksinya.

Semoga dia bisa segera pulih dari kemunduran ini, juga dengan mentalnya. Tapi ia membutuhkan banyak energi untuk pulih dari musim ini.

Kesalahan terbesar Bradl adalah melepaskan diri dari Honda, tegas Mang. Padahal dia sudah menghabiskan tiga musim bersama Honda.

Memang, untuk tetap berada di tim impian, kita harus memberikan yang berbaik kepada mereka, jika tidak dengan hal tersebut, satu-satunya jalan lain adalah dengan membawa banyak uang (sponsor) untuk tim tersebut.

Cal Crutchlow membawa uang banyak (sporsor/CWM) yang sekarang duduk di tim Honda LCR, tapi sejauh ini prestasinya jauh lebih buruk dari Bradl.

Namun demikian, Crutchlow adalah orang yang sama sekali berbeda dari Bradl. Cal sudah cukup dewasa, sementara Bradl sekarang masih mencari tim yang tepat untuk kembali tampil kuat, tutup Mang. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp