INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Dianggap Tak Sopan di Atas Podium Sachsenring, Kenapa?


Marquez Dianggap Tak Sopan di Atas Podium Sachsenring, Kenapa?
Sachsenring, Rungan -- Masih tersisa kisah menarik yang ramai diberitakan oleh media-media asing saat pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan diam-diam memegang camera merek lain saat di podium Sachsenring, Jerman, pekan lalu.

ketika Marquez berada di atas podium setelah serah-terima trofi, Marquez, Dani Pedrosa, dan Rossi, The Doctor mengajak berfoto bersama ala foto selfie. Rossi menggunakan tongsis, menggunakan kamera keluaran GoPro. Cheeer!

Ternyata ada saja yang jeli memperhatikan hasil foto tersebut. Sesaat sebelum Rossi menjepretkan kameranya, Marquez diketahui mengeluarkan sebuah benda kecil berwarna putih berlogo dan ikut terfoto. Apa? Diyakini benda tersebut adalah sebuah kamera action keluaran dari Nilox, yang notabene adalah rival dari GoPro yang digunakan oleh Rossi.

GoPro sendiri adalah sponsor utama gelaran MotoGP seri Jerman, jadi nama resmi untuk balapan tersebut adalah GoPro Motorrad Grand Prix Deutschland.

Tak pelak, Marquez kemudian disindir habis-habisan karena dianggap tidak etis "beriklan" lewat kompetitornya. Situs autoevolution.com menulis, menjadi sponsor utama sebuah seri MotoGP tentu sangatlah mahal, karena antara lain logo mereka akan terpampang di mana-mana, plus dalam ratusan foto yang akan dipublikasikan di media-media.

Ekspos seperti ini adalah sebuah publisitas yang sangat besar dan tak harganya tidaklah murah. Itu sebabnya situasinya menuntut rasa hormat, setidaknya bagi perusahaan yang telah berinvestasi untuk event tersebut, tulis situs tersebut.

Pada akun Facebook Rossi, foto tersebut diedit. Di tangan Marquez hanya ada sebuah benda berwarna putih, tapi logo Nilox-nya dihilangkan. Namun, foto asli terlanjur tersebar luas di Internet. (DN/vH)

Marquez Dianggap Tak Sopan di Atas Podium Sachsenring, Kenapa?
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp