INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Mulai 'Menyerah' Kejar Gelar Juara Musim Ini

Marquez Mulai 'Menyerah' Kejar Gelar Juara Musim Ini
Spanyol, Rungan -- Tahun ini Marc Marquez mengalami masa-masa sulitnya di kelas MotoGP.

Jika di dua tahun pertamanya bisa mendonimasi dengan begitu luar biasa, maka lain halnya dengan musim ketiganya ini.



Masalah demi masalah datang menghampiri Marquez mulai dari seri pembuka di Qatar, dan dalam 8 balapan sejauh ini ia baru tiga kali naik podium dan satu kali menang.

Kemudian ia beralih ke sasis 2014 dan dikombinasikan dengan swingarm 2015 membawa perbaikan yang diinginkan di Assen. Tapi gelar juara dunia tampaknya sudah mulai menjauhi pembalap Spanyol itu.

Dalam delapan balapan pertama musim 2015 ini Marquez baru mengumpulkan 89 poin dan menduduki posisi ke-4 klasemen sementara.

Bahkan kesalahan-kesalahannya tahun ini sangat fatal, seperti di Argentina, Mugello atau Barcelona ia berakhir di gravel. Tahun ini Marquez baru tiga kali naik podium.

Ketika di Catalunya saya mengatakan gap 69 poin itu sangat jauh, sekarang bertambah menjadi 74. Saya harus berjuang mati-matian untuk mengalahkan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.

Akan sangat sulit untuk menutup kesenjangan ini. Bagi kami itu adalah waktu yang tepat untuk menyusul mereka, dan saya sudah sedikit berhasil di Assen, kata Marquez seperti dilansir Speedweek.

Sepertinya jaara dunia bukan lagi tujuan Marquez. Tujuan kami berikutnya adalah untuk memenangkan banyak balapan. Saya tidak akan rugi, jadi saya hanya ingin menang, pungkas Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp