INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Panas! Marquez: Saya Duluan Masuk Chicane Akhir, Rossi: Tapi Saya Duluan Finis

Panas! Marquez: Saya Duluan Masuk Chicane Akhir, Rossi: Tapi Saya Duluan Finis
Assen, Rungan -- Insiden di chicane terakhir Assen antara Valentino Rossi dan Marc Marquez semakin menambah banyak diskusi.

Pimpinan klasemen sementara, Rossi menegaskan bahwa dia sudah berada di sebelah kanan dan tepat berada di racing line.

Dalam chicane terakhir TT Circuit Assen Marquez ingin melewati Rossi dari sebelah dalam. Dia mengerem terlambat dan menyentuh pembalap asal Italia itu. Rossi terpaksa melebar, ia memotong jalur dan melesat diatas kerikil untuk kemenangan.

Setelah balapan, dua bintang MotoGP itu tidak setuju terhadap jalannya balapan Assen. Marquez mengklaim dirinya lebih dulu berada di racing line atau tepat persamaan dengan Rossi, tapi Rossi melihat masalah secara berbeda.

Setiap dari kita memiliki pandangan sendiri tentang apa yang terjadi. Saya pikir saya sudah jelas lebih dulu berada di chicane terakhir sebelum Marquez.

Saya menginjak rem dengan sangat keras, tetap kontak saya dengan Marquez terjadi di dalam dan di tengah-tengah tikungan. Lalu saya hanya melihat ban. Dia menyentuh siku saya dari belakang. Jadi saat saya mengerem, Marquez belum mengerem, jelas Rossi.

Saya melaju seperti biasa di racing line, tapi sentuhannya mendorong saya ke luar. Saya tidak punya kesempatan untuk menahan racing line.

Jadi pada saat itu saya tidak punya pilihan, karena saya tidak bisa pergi ke akhir chicane. Kecepatan sangat tinggi, jadi saya memotong tikungan lewat gravel.

Reaksi pertama saya adalah untuk menarik gas, karena saya tidak tahu seberapa dalam kerikil itu. Saya tidak mau terburu-buru. Saya beruntung bahwa saya bisa mengendalikan motor. Itu pandangan saya, kata The Doctor. (DN/vH)

Lihat Dedetailnya dalam video ini: Rossi vs Marquez 
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp