INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Sempat Ragu dengan Gaya Membalapnya, Tapi Sekarang?

Marquez Sempat Ragu dengan Gaya Membalapnya, Tapi Sekarang?
Sachsenring, Rungan -- Musim ini setelah meraih kemenangan kedunya di GP Jerman pekan lalu, Marc Marquez merasa ada yang berbeda pada dirinya, terutama dengan gaya membalapnya.

Di Balapan Assen dan Sachsenring saya cepat, tapi sekarang saya juga merasa motor, ban dan bobot badan saya berpengaruh besar terhadap perubahan ini, tutur Marquez.

Bahkan Marquez sendiri sempat ragu dengan kemampuannya sendiri di awal musim? Setelah enam balapan yang sulit saya bertanya-tanya?.

Kenapa saya jadi kesulitan seperti ini, apakah gaya membalap saya sudah berubah. Tapi sekarang akhirnya bisa kami kembali kuat, tim dan Honda kini memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

Tapi saat-saat kelam Marquez yaitu ketika di GP Mugello dan GP Barcelona banyak yang beranggapan bahwa Marquez tidak akan bisa bangkit lagi dari keterpurukannya.

Momen terburuk saya terjadi setelah balapan di Mugello dan Barcelona, ​​yang terbaik adalah Assen. Itu adalah saat pertama di mana saya merasa nyaman lagi dengan motor.

Kemudian terakhir di Sachenring, saya sangat merasa nyaman dengan tunggangan saya, terutama setelah saya berhasil menang untuk yang kedua kalinya tahun ini, tutup Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp