INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Marquez Ungkap Rencana Besar HRC!

Marquez Ungkap Rencana Besar HRC!
Misano, Rungan -- Tim Repsol Honda menjalankan sesi uji coba di Sirkuit Misano, San Marino. Uji coba ini dilakukan di sela-sela waktu liburan setelah GP Jerman, Minggu (12/7/2015) akhir pekan lalu.

Dalam balapan, kedua pembalap mereka, Marc Marquez dan Dani Pedrosa sukses meraih podium satu dan dua. Demi mempertahankan hasil positif ini, mereka akan meningkatkan kualitas mesin dan mengujinya di Sirkuit Misano terhitung sejak Kamis (16/7/2015)

Kami meraih hasil yang sangat positif. Kami akan bekerja keras lagi agar bisa menyesuaikan dengan kondisi aspal baru Misano. Kami mencoba segala sesuatunya yang berhubungan dengan kinerja mesin, ungkap Marquez kepada Crash, Kamis (16/7/2015).

Kami juga sudah menemukan sesuatu yang baik. Namun besok (hari ini) kami masih harus tetap bekerja karena saya belum 100% senang dengan motor saya. Kami juga punya lain untuk rencana menguji prototype HRC 2016 yang sudah dibawa ke sini, tegasnya.

Misano akan menjadi ujian penting buat saya, Dani Pedrosa serta tim Honda. Kami akan bekerja keras. Kami mungkin akan mengambil jatah libur untuk istirahat minimal lima sampai tujuh hari. Setelah itu barulah kami bekerja keras lagi, ucapnya.

Hingga paruh musim, Marquez dan timnya memang masih tertinggal dari dua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, tim Movistar Yamaha sukses menguasai papan klasemen sementara diposisi satu dan dua. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp