INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Mengenal Lebih Dekat 'Dua Rookie MotoGP Beda Karakter'

Mengenal Lebih Dekat 'Dua Rookie MotoGP Beda Karakter'
Spanyol, Rungan -- Dua Rookie MotoGP, Maverick Vinales dan Jack Miller baru-baru ini telah diwawancarai oleh Speedweek.

Jika Maverick Vinales berasal dari Spanyol, maka Jack Miller berasal dari sisi lain bumi ini, Australia.

Spanyol dan Australia sangatlah jauh, Hampir 20.000 kilometer jarak yang memisahkan dua daerah ini, namun Vinales dan Miller kini bersaing di MotoGP dengan status sama-sama Rookie.

Keduanya memiliki latar belakang kehidupan yang sama sekali berbeda, namun disatukan oleh hobi yang sama?

Seberapa senang anda dengan balap? Apakah keluarga Anda mendukung hal ini?

Miller: Ayah saya adalah penggemar sepeda motor, jadi di rumah saya selalu berurusan dengan motor. Sejak kecil saya sudah terbiasa dengan hal ini. Saat saya berusia tiga tahun, saya menggeber motor setiap ada kesempatan di wilayah pertanian kami.

Vinales: Tentu saja, ayah dan paman saya. Mereka semua adalah mantan pembalap. Jadi saya tumbuh dan besar dilingkungan keluarga pembalap, maka akan sulit bagi saya untuk tidak membalap seperti mereka. Sejak usia 5 tahun saya sudah ikut kompetesi balapan motocross.

Sejak kapan Anda memutuskan balapan sebagai jalan hidup anda?

Miller: Tidak ada momen tertentu. Saya tahu bahwa saya tidak ingin pekerjaan normal. Seperti di awal-awal membalap. Saya kembali ke rumah di musim dingin dan mengambil beberapa pekerjaan di luar balap.

Itu tidak mudah. Walaupun itu cukup menghasilkan, tapi tidak ada kenyamanan di sana. Sudah sejak kecil saya ingin menjadi pembalap. Tidak peduli apakah itu motocross, supercross dan gaya bebas. Saya hanya ingin tetap balap motor.

Vinales: Saya tidak dapat menentukan tanggal yang tepat, karena semua datang secara alami. Sampai saya datang di kejuaraan Spanyol, itu benar-benar hobi saya. Sejak saat itulah ini menjadi profesi saya.

Siapa yang paling berjasa membawa Anda sampai level sekarang ini?

Miller: Saya tidak pernah memiliki bantuan sponsor. Keluarga saya mendukung ini semua, sampai saya sekarnag pindah ke Eropa (Spanyol).

Vinales: Pada awalnya keluarga yang membantu Anda. Ayah dan kakek saya adalah orang-orang yang paling banyak membantu saya.

Mereka selalu mendukung saya, san saya pernah berujar "Saya ingin membuat keputusan saya sendiri. " (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp