INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Perbandingan Beringasnya Pembalap MotoGP Paruh Pertama MotoGP 2015 vs MotoGP 2014

Perbandingan Beringasnya Pembalap MotoGP Paruh Pertama MotoGP 2015 vs MotoGP 2014
Jakarta, Rungan -- MotoGP 2015 baru saja menyelesaikan paruh pertama musim ini. Dari sembilan seri yang sudah digelar pada paruh pertama musim ini, berikut perbandingannya dengan sembilan seri pada paruh pertama musim 2014 lalu.

Dari perbandingan yang dilansir situs Berita MotoGP Crash, perbedaan mencolok ada pada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Di paruh pertama musim 2014 lalu juara dunia dua kali itu berhasil memenangkan sembilan balapan pembuka, tapi tahun ini ia hanya mampu mengunci dua kemenangan bahkan Marquez terhitung sampai tiga kali gagal finis.

Hasil tersebut membuat perolehan poin Marquez turun hinggal 111 poin dari sembilan seri musim ini dibandingkan periode yang sama di tahun 2014.

Kehilangan poin besar lainnya dialami juga oleh rekan setimnya, Dani Pedrosa. Tetapi hal tersebut tidak menajdi kejutan besar mengingat Pedrosa harus melewatkan tiga balapan musim ini karena harus menjalani operasi.

Sementara itu di lain pihak, Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha mencatatkan peningkatan poin terbesar pada musim ini dibandingkan tahun lalu, yakni 69 poin. Dalam hal ini pebalap pabrikan Ducati Andrea Iannone juga mencatat peningkatan 56 poin.

Lantas bagaimana dengan pemuncak klasemen sementara, Valentino Rossi yang merupakan rekan setim Lorenzo? Rossi juga mencatat peningkatan pada sembilan seri musim ini dibandingkan paruh pertama musim 2014 lalu, sebanyak 38 poin.

Berikut selisih poin antara sembilan seri awal 2015 dan sembilan seri awal 2014, plus perbedaan posisi pada periode tersebut.

Selanjutnya: Halaman 2
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp