INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Nafsu Rookie Ini Ingin Tutup Paruh Pertama di Posisi Puncak Open Class

Nafsu Rookie Ini Ingin Tutup Paruh Pertama di Posisi Puncak Open Class
Prancis, Rungan -- Menjelang MotoGP Jerman akhir pekan ini, Loris Baz sangat bernafsu mengakhiri paruh pertama musim perdananya di posisi puncak Open Class.

Pembalap Athina Forward Racing, Loris Baz hanya tertinggal 2 poin dari pembalap Avintia Racing, Hector Barbera di klasemen sementara.

Pasangan ini saat ini duduk di posisi 15 dan 16 klasemen keseluruhan, keduanya akan berjuang menjadi pembalap Open teratas sebelum berakhirnya paruh pertama musim ini.

Baz dapat dikatakan salah satu Rookie terbaik musim ini dan ia sedang melakukan pekerjaan yang besar, mengalahkan banyak pembalap berpengalaman dengan menggunakan mesin yang sama.

GP Sachsenring akhir pekan ini akan menjadi balapan MotoGP pertama untuk mantan pembalap WSBK itu, sejauh ini pembalap Perancis itu telah menunjukkan dirinya sebagai pembalap yang belajar dengan sangat cepat.

Terlebih sirkuit Sachsenring sangat cocok dengan motor Open Class karena tidak menekankan kecepatan dan tenaga puncak.

Sachsenring akan menjadi balapan terakhir sebelum liburan musim panas, dan saya ingin keluar sebagai pembalap Open teratas, kata Baz.

Saat ini saya hanya tertinggal dua poin dari posisi pembalap Open teratas dan saya sangat puas dengan semua langkah maju yang kami buat sejauh ini.

Bagi saya ini akan menjadi tahun debut yang indah di MotoGP bersama Forward Yamaha, saya tidak pernah membalap di Sachsenring sebelumnya, tapi saya yakin saya pasti bisa cepat disini dengan bantuan tim  yang sudah berpengalaman, harap Baz. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp