INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Operasi Sukses, Dr. Mir Pastikan Rabat Tampil di Moto2 Jerman

Operasi Sukses, Dr. Mir Pastikan Rabat Tampil di Moto2 Jerman
Barcelona, Rungan -- Pembalap Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS, Tito Rabat telah menjalani operasi setelah patah tulang selangka dalam kecelakaan pelatihan beberapa hari lalu.

Rabat menderita retak tulang selangka kanan dalam kecelakaan saat pelatihan di sirkuit Almeria di Spanyol. Kecelakaan itu terjadi karena kegagalan mekanis pada rem motor Rabat.

Operasi itu untuk mengobati tulang selangka kanan Rabat yang retak, mengurangi lima fragmen dan membubuhkan piring titanium, kata Dr. Xavier Mir.

Rabat juga dirawat karena cedera pada ibu jari kirinya, dengan cangkok kulit dilakukan untuk mengganti kulit yang lepas dalam kecelakaan itu.

Dia juga menderita berbagai luka memar ringan dan memar dalam kecelakaan itu. Tito akan tetap di rumah sakit selama 48 jam, selama waktu itu dia akan menerima antibiotik intravena, terang Dr. Mir.

Ini dilakukan agar ia segela pulih dan kembali fit dalam waktu dekat ini karena Rabat tak ingin melewatkan seri Moto2 kesembilan musim ini yang berlangsung di Jerman akhir pekan ini, tutup Dr. Mir.

Juara dunia tahun lalu itu kini berada diurutan kedua klasemen sementara Moto2 dengan koleksi 114 poin atau tertinggal 45 poin dari Johann Zarco yang kokok dipuncak klasemen. (DN/vH)

Lihat: Klasemen Sementara Moto2 2015
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp