INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Pedrosa Has Fallen', Ia Kini Bukan Lagi Raja Sachsenring

'Pedrosa Has Fallen', Ia Kini Bukan Lagi Raja Sachsenring
Sachsenring, Jerman -- Selama ini Dani Pedrosa dikenal sebagai rajanya Sachsenring.

Pembalap Spanyol itu telah empat kali menang di sirkuit Jerman tersebut, yaitu pada tahun 2007, 2010, 2011 dan 2012.

Tapi sejak kedatangan Marc Marquez di Kejuaraan Dunia MotoGP, kemenangan beruntun Pedrosa diobrak-abrik tanpa kenal ampun oleh The Baby Aliens (2013 dan 2014).

Kedua pembalap ini seakan tak memberi ruang untuk pembalap lain dalam beberapa tahun terakhir di sirkuit Sachsenring.

Dulu Pedrosa yang dikenal dengan startnya yang brilian, musim ini seakan kehilangan arah setelah mengalami cidera arm-pump pada lengan kanannya dan harus melewatkan tiga seri balap untuk pemulihan.

Apakah tahun ini Pedrosa akan kembali berjaya di Sachsenring? Tapi sejauh penampilannya musim ini hal tersebut sangat sukar terjadi, bahkan posisi Pedrosa di klasemen saat ini tidak terlalu kuat. Nama Pedrosa pun seakan keluar dengan sendirinya dari peta persaingan gelar juara dunia.

Sementara Marquez musim ini yang banyak mengalami error dengan RC213V-nya sudah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, seperti terlihat di race Assen dua pekan lalu dimana ia mampu mengejar Rossi hingga lap akhir dengan gap sangat sempit setelah mengkombinasikan sasis 2014 dengan RC21V versi 2015.

Kita lihat saja akhir pekan ini dalam MotoGP Jerman, seperti apa penampilan dari kedua pembalap Repsol Honda ini. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp