INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pedrosa Sangat Puas, Bukan Karena Podium 2 Saja, Tapi?

Pedrosa Sangat Puas, Bukan Karena Podium 2 Saja, Tapi?
Sachsenring, Rungan -- Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa akhirnya finis kedua di Sachsenring dan naik ke posisi 7 dalam klasemen sementara.

Ini adalah hasil yang baik bagi saya, kata Pedrosa yang sangat senang dengan performa terbaiknya tahun ini.

Ini pertama kalinya tahun ini saya sangat dekat dengan kemenangan, saya hanya tertinggal 2,2 detik dari pemenangan balapan.

Saya puas, karena kerja keras saya selama ini membuahkan hasil yang luar biasa, saya hanya sedikit malu kenapa saya tidak kuat di lap-lap awal saja, terang Pedrosa.

Terutama setelah Marquez lolos dari kejaran duo Yamaha, saya semakin termotivasi untuk melakukan hal yang sama dan pada akhirnya saya bisa menjadi sedikit kuat.

Kabar baiknya lagi adalah setelah menempuh 30 lap, kondisi tangan dan fisik saya masih prima, ini artinya saya sudah sangat fit.

Secara tidak langsung sirkuit ini menjadi latihan khusus untuk lengan kanan saya karena ada sepuluh tikungan kiri (berlawan arah dengan lengan kanan saya).

Jika saya bisa melaju sempurna dengan kecepatan yang baik, artinya lengan saya sudah kuat dan ini menjadi modal kuat untuk balapan berikutnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp