INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pembalap Honda vs Mantan Pembalap Honda

Pembalap Honda vs Mantan Pembalap Honda
Sachsenring, Rungan -- Tahun ini ada banyak pembalap baru di kubu Honda, tiga diantaranya adalah Cal Crutchlow, Scott Redding dan Jack Miller.

Setidaknya dengan kedatangan mereka ke MotoGP mengusir dua bintang Honda lainnya, mereka adalah Stefan Bradl dan Alvaro Bautista.

Lantas bagaimana keadaanya sekarang setelah Honda mengganti beberapa pembalap mereka?

LCR Honda yang sempat diperkuat Bradl kini memiliki dua pembalap, mereka adalah Crutchlow dan Miller. Sejauh ini penampilan kedua pembalap ini terhitung biasa-biasa saja, terutama Crutchlow. Lihat perbandingan lengkapnya Crutchlow vs Bradl disini.

Lebih parahnya lagi Redding, sejauh ini finis terbaiknya adalah posisi 7 Catalunya,  tapi jika dipikir-pikir lagi, ini sama saja dengan balapan lainnya, mengingat posisi finis 7 Redding di Catalunya karena banyaknya pembalap top yang berjatuhan.

Selain seri Catalunya, Redding kerap kali menjadi mangsa pembalap Open Class dan juga sering jatuh.

Kemudian Miller, di atmosfer Open Class pembalap ini nyaris tak pernah mencuri perhatian. Ia kerap kali kesulitan dengan tunggangannya, bahkan jika dibandingkan dengan Rookie asal Superbike, Loriz Bas perbedaan mereka sangat jauh, Miller jauh tertinggal.

Apakah sekarang Honda menyesal dengan pembalap mereka, lalu bagaimana dengan Bradl dan Bautista, apakah Honda tidak menyesal melepas mereka? (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp