INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pembalap 'Negeri Panser' Terancam 'Musnah' di MotoGP 2016

Pembalap 'Negeri Panser' Terancam 'Musnah' di MotoGP 2016
Jerman, Rungan -- Saat ini pembalap asal Jerman yang berlaga di kelas MotoGP hanya satu orang, dia adalah pembalap Athina Forward Yamaha, Stefan Bradl.

Bradl tahun ini membalap bersama tim asal Swiss, Athina Forward Yamaha berlabel Open Class, sebelumnya Bradl merupakan pembalap LCR Honda.

Lantas bagaimana dengan nasib pembalap Jerman saat ini, Stefan Bradl di MotoGP 2016 mendatang?

Setelah pindah dari tim LCR Honda milik Lucio Cecchinello ke Forward Yamaha, Bradl mengalami menurunan performa seiring dengan fasilitas balap yang hanya seadaanya (Open Class).

Tim tempatnya membalap juga masih diragukan masa depannya di MotoGP, karena Bos Tim, Ginovani Curazi saat ini mendekam di jeruji besi.

Cuzari ditangkap atas dugaan suap, penggelapan pajak dan pencucian uang. Konsekuensi untuk tim diprediksi akan seperti apa.

Sementara pembalap masa depan yang masih mudah adalah pembalap Moto2, Sandro Cortese. Namun jika melihat prestasinya yang biasa-biasa saja, ia diragukan bisa menerobos barisan para bintang Moto2 menuju MotoGP.

Selain itu, sampai saat ini belum ada tim MotoGP yang meliriknya, sementara Bradl masih belum jelas masa depannya di MotoGP tahun depan. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp