INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Philip Island Berganti Nama, Ada Sponsor Baru Tapi Tidak Asing

Philip Island Berganti Nama, Ada Sponsor Baru Tapi Tidak Asing
Philip Island, Rungan -- Tahun ini Grand Prix Philip Island akan berganti nama setelah bekerja sama dengan Pramac Generator.

Produsen asal Italia, Pramac generator  sudah sejak tahun 2005 lalu menjadi tim pelanggan Ducati di MotoGP, tahun ini Pramac akan menjadi sponsor utama untuk Grand Prix Australia di Phillip Island.

Selain Pramac, berikut brand lain yang menjadi sponsor untuk tiap seri balap 2015

Commercial Bank of Qatar (1x), Red Bull (3x), Monster (2x), TIM (2x), Motul (3x) , GoPro (1x), Bwin (2x), Octo (1x), Movistar (1x) dan Shell (1x).

Kontrak antara Dorna Sports SL dan Pramac untuk balapan pada tanggal 16-18 Oktober nanti hanya berlaku sementara untuk musim ini, tahun ini GP Australian akan menjadi Pramac Australia Motorcycle Grand Prix.

Perusahaan Pramac yang didirikan pada tahun 1966 sekarang menjadi salah satu produsen terbesar di dunia stasioner, portabel dan pinjaman generator. Pabrik mereka tersebar di Italia, Spanyol, Brazil dan China, ditambah ada 14 kantor internasional. Australia merupakan pasar pertumbuhan baru dengan peluang komersial besar untuk Pramac.

Pramac sudah sejak tahun 2002 menjadi bagian dari Kejuaraan Dunia MotoGP. Pada tahun 2008, Grand Prix Cina di Shanghai juga disponsori oleh Pramac. Ditambahkan Pramac juga menjadi sponsor dari Shell Advance Piala Asia Talent.

Paolo Campinoti, CEO dari Pramac: Ini memberi kita kesenangan bisa menjadi sponsor utama seri Australia 2015, apalagi di sirkuit bersejarah Phillip Island.

Kami sejak tahun 2002 sebagai tim dalam olahraga ini sekarang kami telah mengambil langkah lain untuk mendukung perkembangan balap dunia. Tema ini sangat cocok dengan filosofi kami, tutupnya. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp