INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pilih Lorenzo atau Rossi? Marquez: Saya Tidak Peduli Keduanya!

Pilih Lorenzo atau Rossi? Marquez: Saya Tidak Peduli Keduanya!
Sachsenring, Rungan -- Dalam lima tahun terakhir Marc Marquez selalu naik podium di Sachsenring: 1 x 125cc, 2 x Moto2, MotoGP 2 x.

Tahun ini penampilan Marquez mengalami pasang surut, di Assen ia mulai bangkit setelah terpuruk di beberapa balapan sebelumnya, namun persainganya dengan Rossi kian memanas sebagai buntut hari insiden di Assen.

Tentu saja saya ingin kembali mengulang hasil manis disini (Sachsenring), tapi tahun ini persaingan telah meningkat dan kami harus berjuang mulai hari pembuka ini untuk mendapat hasil baik di akhir pekan.

Di Assen, walaupun saya kalah, tapi kecepatan motor saya sangat baik, saya berharap motor kami bekerja dengan baik di Sachsenring tahun ini, saya akan mencari set-up terbaik mulai dari Latihan Bebas pembuka pagi ini (Waktu Eropa).

Ketika ditanya siapa yang akan menjadi juara dunia musim ini menurutnya? Lorenzo atau Rossi? Marquez sedikit menolak kalau namanya sudah keluar dari persaingan juara dunia.

Saya sekarang tertinggal 74 poin? Bagi saya itu tidak masalah dan saya tidak peduli dengan Rossi dan Lorenzo, karena keduanya bukanlan pembalap Honda, jawab Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp