INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pol Akui Kini Ia Mulai 'Dicolek-colek' Tim Lain

Pol Akui Kini Ia Mulai 'Dicolek-colek' Tim Lain
Suzuka, Rungan -- Bintang Yamaha yang juga pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro tak mengelak kabar tentang dirinya yang kini tengah mempelajari beberapa tawaran dari tim-tim lain di MotoGP untuk musim 2015 mendatang.

Hal ini dilontarkan oleh juara dunia Moto2 2013 itu dalam sebuah wawancaranya dengan Speedweek, Media Olahraga asal Jerman.

Seperti rekan setimnya Bradley Smith, kontrak Pol akan habis di akhir musim 2015 ini. Yamaha dan Tech 3 sudah menyatakan ketertarikan untuk mempertahankan kedua pembalap ini, namun Pol mengaku sedang mempertimbangkan beberapa tawaran yang datang dari tim lain.

Akan selalu ada jalan dan tempat baru di MotoGP. Pada titik tertentu, saya harus mengambil keputusan seperti ini. Tapi saya harus berhati-hati karena ini pasti merimbas pada karir saya, baik atau buruk.

Saya punya pilihan lain, tapi saya harus memastikan pilihan tersebut lebih baik dari kondisi saat ini. Bisa saja saya pindah ke tim atau pabrikan lain, tapi saya masih melihat-lihat terlebih dahulu, ujar adik kandung Aleix Esparagro itu.

Sembilan seri telah usai, tapi performa Espargaro tidaklah sespektakuler tahun lalu di mana ia berhasil menduduki peringkat keenam klasemen akhir. Saat ini, ia berada di peringkat kesembilan klasemen sementara dengan 64 poin, tertinggal 23 poin dari Smith di peringkat keenam, dengan sembilan balapan tertisa, akan ada peluang besar untuk Pol bisa menyaingi rekannya tersebut.

Kontrak tidak membuat saya tertekan, lanjut Pol. Karena saya sudah cukup marah pada diri sendiri bila tak memenuhi target balap. Saya lebih mencemaskan hasil balap ketimbang kontrak saya sendiri.

Tapi tentu semua pembalap akan gugup pada saat kontraknya segera habis, tapi itu merupakan hal wajar bagi kami," tutup Polyccio, julukan Pol Espargaro. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp