INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pol 'Dilarang' Pakai Gaya MotoGP di Suzuka 8 Hours

Pol 'Dilarang' Pakai Gaya MotoGP di Suzuka 8 Hours
Suzuka, Rungan -- Pol Espargaro masih merasa kesulitan membawa motor Superbike dalam tes Suzuka 8 Hours, seringkali Pol menggunakan tweaking atau gaya siku-nya yang sampai terseret ke aspal.

Gaya ini kurang cocok dengan motor yang dipakainya di balapan Suzuka, tapi Pol mengaku siap untuk beradaptasi dengan lebih baik lagi.

Jika tidak efektif, saya akan mengubah sedikit gaya membalap saya, tapi hal ini membuat sedikit kesulitan. Satu hal yang terpenting, saya masih memiliki feeling yang baik dengan motor, kata Pol.

Kemudian untuk ban, ban terasa benar-benar baik, sangat mirip dengan ban MotoGP sesungguhnya, katanya.

Sebelum saya naik motor ini saya tahu ban akan bekerja dengan baik karena Bridgestone, namun tingkat grip dan nuansa sebenarnya cukup mirip dengan apa yang saya miliki di MotoGP, tegasnya.

Untuk masalah fisik, Pol merasa sudah siap 100% meskipun ia baru menyelesaikan operasi Arm-Pump, namun cidera itu tak membuat nyalinya ciut.

Saat ini saya memiliki beberapa masalah dengan lengan saya, tetapi untuk persiapan Suzuka saya tidak harus melakukan sesuatu yang berbeda dengan pelatihan saya dibandingkan dengan MotoGP karena ini sudah pada tingkat yang sangat tinggi, cerita Pol seperti ditulis laman Crash. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp