INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pol Espargaro: Saya Suka dengan yang Sempit-sempit?

Pol Espargaro: Saya Suka dengan yang Sempit-sempit?
Spanyol, Rungan -- Tahun 2013 lalu dalam race Moto2 Sachsenring, Pol Espargaro berhasil finis ketiga.

Hasil ini menjadi finis terbaik yang pernah ia dapat di sirkuit Negeri Panser tersebut.

Tahun lalu kala di musim debutnya di kelas MotoGP, Pol berhasil finis ketujuh dan tahun ini ia ingin hasil yang sedikit lebih baik, yaitu finis keenam.

Saat ini Pol masih terpaku di posisi kedelapan klasemen sementara, jauh tertinggal dari rekan setimnya sendiri, Bradley Smith yang berada di posisi keenam dengan total 77 poin atau lebih unggul 21 poin dari dirinya.

Sachsenring adalah salah satu sirkuit yang lain dari yang lainnya, sirkuit ini tidak terlalu mengutamakan power dan kecepatan puncak, sebaliknya disana ada banyak tikungan, cerita Pol saat diwawancarai MotoGP.com.

Namun saya sangat senang dengan perkembangan motor Yamaha YZR-M1 kami akhir pekan ini. Paruh pertama musim ini memang berjalan tidak sesuai harapan, tapi bukan berarti saya tidak mendapat hasil positif, lanjutnya.

Lebih jauh tentang GP Jerman, sirkuit Sachsenring tidak memiliki lintasan lurus yang panjang, ini artinya kami dapat banyak istirahat di setiap tikungan, terang Pol.

Saya juga menyukai beberapa tikungan sempit Sachsenring, ditambah dengan tikungan mematikan "WaterFall Corner", itu adalah pengalaman yang luar biasa melaju diatasnya dengan motor MotoGP!

Tahun lalu saya finis ke-7, dan tahun ini saya yakin saya bisa lebih baik dan berharap bia finis diposisi keenam. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp