INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pol Espargaro Terancam Dicoret Yamaha?

Pol Espargaro Terancam Dicoret Yamaha?
Spanyol, Rungan -- Setelah musim 2015 berakhir kontrak Pol Espargaro dan Bradley Smith juga akan berakhir di Tim Tech3 milik Herve Poncharal.

Keduanya belum berbicara mengenai perpanjangan kontrak dengan tim Monster ini.

Tapi Pol memiliki kontrak langsung dengan Yamaha. Namun sejauh ini, Espargaro belum mampu menunjukkan penampilan terbaiknya, bahkan jika dibanding dengan hasil musim lalu, pencapaiannya sejauh ini terbilang mundur.

Wajar saja, mengingat tahun ini pembalap asal Spanyol itu masih mengeluhkan 'arm-pump' bahkan ia sangat kesulitan dengan cidera ini dalam beberapa balapan terakhir.

Kelemahannya ini sekarang menjadi spektakuler, apakah dia masih layak dipertahankan oleh Yamaha atau malah di coret dalam daftar pembalap elit pabrikan asal Jepang tersebut.


Selain masalah diatas, Pol juga seringkali mengeluhkan motornya dan gaya membalapnya yang sangat tidak sesuai.

Ya, ini adalah masalah terbesar saya. Motor M1 saat ini bisa dibilang sangat tidak sesuai dengan gaya membalap saya, ujar Pol.

Saya harus berjuang menyesuaikan diri dengan kemauan karakter motor, sebaliknya, jika saya mengeluarkan gaya membalap saya, maka saya menjadi lambat, terutama di tikungan.

Jadi saya harus terbiasa dengan motor ini, tapi itu tidak sesederhana yang kita pikirkan, kata Pol seperti ditulis laman Speedweek. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp