INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Pol Mulai 'Ancam' Stoner di Suzuka 8 Hours

Pol Mulai 'Ancam' Stoner di Suzuka 8 Hours
Suzuka, Rungan -- Pol Espargaro sangat bersemangat untuk mencoba tantangan besar menaklukkan Suzuka 8 Hours yang dalam dua tahun ini selalu didominasi oleh pembalap Honda.

Pembalap asal Spanyol yang membela tim Tech 3 di MotoGP itu ditemani oleh rekan setimnya sendiri Bradley Smith, juga bergabung bersamanya pembalap Jepang Katsuyuki Nakasuga mewakili Pabrikan Yamaha.

Sementara dari kubu lawan, tahun ini tim Honda akan diperkuat oleh salah satu legenda MotoGP, Casey Stoner. Tentu ini akan menjadi tugas berat untuk Pol dan Smith.

Stoner akan ditemani oleh Takumi Takahashi dan Michael Van Der Mark di tim Musashi RT Harc-Pro. Takahashi dan van der Mark telah memenangkan dua balapan terakhir Suzuka, ketika mereka bekerja sama dengan Leon Haslam.
Sulit untuk mengalahkan tim HARC-Pro Honda, mereka memiliki dukungan pabrikan dari Honda, mereka juga telah memenangkan balapan ini dalam dua tahun terakhir dan tahun ini mereka memiliki kombinasi pembalap yang luar biasa, kata Espargaro.

Kami tetap menutup mata pada mereka, tapi kami juga harus percaya dengan motor kami sendiri, tim dan motivasi percaya bahwa kami bisa mengalahkan mereka.

Ini akan menjadi tantangan besar karena ini adalah balapan baru bagi saya dan Smith, tapi kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memenangkan balapan ini untuk Yamaha, ancam Pol. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp