INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Ngigo? Smith Bilang Motor R1 Suzuka Mirip M1 MotoGP

Ngigo? Smith Bilang Motor R1 Suzuka Mirip M1 MotoGP
Suzuka, Rungan -- Bradley Smith mengakui ada banyak tekanan dan juga harapan menjelang debutnya akhir pekan ini di race Suzuka 8 Hours.

Smith dan rekan setimnya di Tech 3 Pol Espargaro telah dipanggil oleh Yamaha untuk menjadi bintang pabrikan tersebut di ajang bergengsi Jepang itu.

Pasangan ini ditemani juga oleh juara nasional Katsuyuki Nakasuga, pembalap Jepang ini pernaih naik podim di seri Valencia MotoGP 2012 lalu.

Ya ada banyak harapan, tetapi kita tahu pekerjaan yang perlu kita lakukan dan Yamaha telah memberi saya, Pol dan Nakasuga paket fantastis, kata Smith.

Nakasuga juga telah mengajarkan kita mengembangkan motor, kita berharap dapat mengatasi tekanan dan ingin menang serta membawa trofi untuk Yamaha Motor Corporation.

Hal baik lainnya adalah motor R1 saya sangat nyaman dikendarai, motor ini sangat mirip dengan M1 yang saya gunakan di MotoGP dan ditambah dengan penggunakan ban Bridgestone semakin memanjakan saya, jelas Smith.

Tentu saja ada sedikit perbedaan dengan ban MotoGP, tapi DNA ban Bridgestone MotoGP masih ada dan mereka bekerja dengan sangat baik dalam pengujian kemarin, tutup Smith. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp