INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

'Rabat Pembalap Cerdas, Tapi Finis di Gravel'

'Rabat Pembalap Cerdas, Tapi Finis di Gravel'
Sachsenring, Rungan -- Insiden antara juara dunia Moto2 2014, Tito Rabat dengan pembalap Italia, Franco Morbidelli yang terjadi di tikungan terakhir lap akhir banyak menyisahkan penyesalan.

Saya menyalip Morbidelli, melewatinya untuk posisi tiga dan di tikugan terakhir ia terjatuh kemudian menyeret saya ke gravel, tutur Rabat usai insiden itu.

Tapi hebatnya, Rabat tidak mengalami cidera serius dalam insiden itu, meskipun membuat longgar dua sekrup yang tertanam di tulang selangkanya yang masih retak akibat cidera sebelumnya.

Ini sangat disayangkan, podium Rabat hilang di depan mata akibat ulah pembalap lain, kata kepala tim Michael Bartholemy.

Sepanjang akhir pekan penampilan Rabat sangat mengesankan, dia baru saja menyelesaikan operasi tulang selangkanya dan masih retak, tapi Rabat punya tekad yang kuat di Jerman.

Rabat membalap dengan sangat cerdas, dia menyalip Morbidelli di tikungan terakhir lap akhir, tapi keduanya berakhir di gravel ketika Morbidelli mencoba mengambil posisi tiganya.

Pembalap Prancis, Johann Zarco yang menjadi saingan utama Rabat finis di posisi kedua dan kini unggul 65 poin dari Rabat di klasemen sementara. (DN/vH)

Lihat:
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp