INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Race WSBK Laguna Seca Telan Dua Korban Jiwa

Race WSBK Laguna Seca Telan Dua Korban Jiwa
Laguna Seca, Rungan -- Kabar duka menyelimuti ajang balap motor WSBK seri Amerika Serikat yang berlangsung di sirkuit Laguna Seca, Minggu (19/7).

Dua pembalap kelahiran Spanyol meninggal dunia setelah kecelakaan di kelas Superbike MotoAmerica (supporting class) Dani Rivas dan Bernat Martinez.

Balapan MotoAmerica sendiri sebelumnya bertajuk AMA Superbike yang memang sudah biasa jadi supporting race di WSBK juga di MotoGP.

Dani Rivas (27)dan Bernat Martinez (35) terlibat dalam kecelakaan tepat di tikungan pertama selepas start dan melibatkan 5 pembalap sekaligus. Namun dua pembalap Spanyol ini menjadi yang terparah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat, tapi keduanya tak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan apa yang kita rasakan, belasungkawa tulus kami berikan untuk keluarga mereka serta orang-orang yang mereka cintai. ungkap belasungkawa dari Wayne Rayney, salah satu legenda balap asal Amerika Serikat yang merupakan presiden dari MotoAmerica. (DN/vH)




Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp