INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rem Motor Blong, Rabat Mendarat di Rumah Sakit

Barcelona, Rungan -- Tito Rabat telah menjalani operasi setelah patah tulang selangka dalam kecelakaan pelatihan beberapa hari yang lalu.

Rabat menderita retak tulang selangka kanan dalam kecelakaan saat pelatihan di sirkuit Almeria di Spanyol. Kecelakaan itu terjadi karena kegagalan mekanis pada rem motor Rabat.

Pembalap Spanyol 26 tahun itu awalnya dirawat di sirkuit, tapi kemudian melakukan perjalanan ke Barcelona di mana ia menjalani operasi pada Sabtu malam.

Operasi itu dilakukan oleh anggota tim medis MotoGP, Dokter Xavier Mir dan Dokter Angel Charte, di Rumah Sakit Universitas Quiron Dexeus dan dinyatakan operasi berjalan sukses.

Rabat kini sudah siap kembali berlatih dalam menyambut seri sembilan Moto2, yang berlangsung akhir pekan ini di sirkuit Sachsenring, Jerman.

Saat latihan di Almeria rem motor saya tiba-tiba tidak berfungsi dengan baik, saya akhirnya jatuh dan jari tangan saya cidera, cerita Rabat.

Saya langsung tahu bahwa ada sesuatu yang patah, dan staf medis di sirkuit membenarkan hal itu. Saya segera memanggil Dokter Angel Charte untuk memeriksa kondisi saya sebelum kami terbang ke Barcelona.

Menjelang Sachsenring yang hanya beberapa hari lagi, sangat penting untuk segera kembali fit, dan mendapat waktu pemulihan yang maksimal.

Operasi ini berjalan sukses dan saya pasti akan fit untuk Jerman setelah tiga minggu istirahat di mana saya bisa sembuh. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada petugas medis dan staf di Almeria atas bantuan mereka, dan Dokter Xavier Mir dan timnya yang sekali lagi telah melakukan pekerjaan yang fantastis, kata Rabat. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp