INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Riding Style Mirip, Apa Pol Bisa Secepat Marquez di Honda?

Riding Style Mirip, Apa Pol Bisa Secepat Marquez di Honda?
Spanyol, Rungan -- Pembalap Monster Yamaha Tech3, Pol Espargaro tahun ini seakan mengalami kemunduran, ia sama sekali tak mampu menantang untuk podium.

Jangankan hal tersebut, mengalahkan rekan setimnya saja (Bradley Smith), Pol masih sangat kesulitan.

Apa sebenarnya yang terjadi dengan Pol, apakah dia tidak semua dengan motor Yamaha atau gaya membalapnya yang bermasalah.

Memang saya membalap antara pembalap Monster Yamaha Tech3, Pol Espargaro dengan bintang Respol Honda, Marc Marquez sangat mirip, apaka Pol bisa cepat jika menggunakan motor Honda atau motor yang sama?

Saya tidak tahu, sama sekali tidak tahu, akui Pol. Saya tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa Honda atau Ducati lebih baik dan akan sesuai dengan gaya membalap saya, tapi saya pikir begitu.

Gaya membalap saya memang seperti ini, dengan Yamaha gaya saya kurang pas, saya tidak tahu persis. Di kelas Moto2 dengan menggunakan Kalex saya bisa cepat.

Tapi di kelas MotoGP itu menjadi lebih sulit, semakin kita memikirkannya maka itu semakin sulit saja, jadi jalan satu-satunya adalah dengan mengembangkan gaya membalap saya agar sesuai dengan motor saya saat ini, tutup adik kandung Aleix Espargaro itu. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp