INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi, Lorenzo dan Dovi Sindir Marquez Habis-habisan

Rossi, Lorenzo dan Dovi Sindir Marquez Habis-habisan
Italia, Rungan -- Sebenarnya bagaimana penilaian Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo saat diserang oleh Marc Marquez di GP Assen lalu, terutama Rossi yang diserang di jalur sempit nan berbahaya.

Rossi menjawab bahwa Marquez adalah pembalap yang sangat ramah. Ia suka mendekat dan mencolek kita, kadang-kadang terlalu dekat dengan motor kami, ledek Rossi.

Sementara Lorenzo tak mampu berkata banyak dan hanya menganggukkan kepalanya.

Tapi lain halnya dengan jawaban dari pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Ketika ditanyai oleh rekan kami dari Speedweek. Dovi mengatakan bahwa Marquez adalah pembalap yang benar-benar agresif.

Tentunya dia adalah salah satu pembalap yang paling agresif. Kadang-kadang Anda harus menyesuaikan gaya membalap Anda untuk melawan Marquez, kata Dovi.

Semuanya khawatir dengan aksi Marquez, tapi dia bisa menontrol itu dengan sangat mulus. Tapi tidak untuk tahun ini, bahkan Marquez sering membuat kesalahan dan jatuh dalam balapan, tutup Dovi.

Saat ini Marc Marquez berada diposisi empat klasemen sementara dengan total poin 114, sementara Rossi yang memuncaki papan klasemen memiliki total poin 179, atau 65 poin lebih banyak dari poin Marc Marquez. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp