INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Mulai Hitung-hitungan Tentang Peluangnya di Paruh Kedua

Rossi Mulai Hitung-hitungan Tentang Peluangnya di Paruh Kedua
Italia, Rungan -- Setelah liburan musim panas, race selanjutnya akan berlangsung di Indianapolis, Brno, Silverstone, Misano dan Aragon, sebelum menuju Motegi, Phillip Island dan Sepang. Valencia akan menjadi balapan final Grand Prix musim ini.

Saya berpikir bahwa sekarang akan ada tiga balapan dimana Marc Marquez dan Jorge Lorenzo sangat kuat, yaitu Indianapolis, kemudian Brno dan Silverstone, keduanya sangat kuat dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kemudian Misano, di mana saya merasa sangat nyaman disana, juga dengan Aragon, tapi saya masih kurang yakin dengan tahun ini. analisa Rossi tentang peluangnya di paruh kedua musim 2015 ini.

Tapi tahun ini sulit untuk dinilai, karena setiap akhir pekan balap sangat berbeda. Detail-detail kecil dapat berpengaruh terhadap hasil balapan, tutur pembalap asal Italia yang kini berusia 36 tahun itu.

Tapi Rossi berharap bisa tampil kuat di paruh kedua musim ini. Tahun lalu, paruh kedua berjalan dengan sangat baik bagi saya. Saya pikir kita sedikit lebih baik dari tahun lalu, jadi seharunya paruh kedua musim ini juga akan lebih baik dari musim lalu karena mesin motor saya sudah jauh lebih baik, terangnya.

Saya percaya bahwa kita bisa memperjuangkan kemenangan di sisa musim ini, harap Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp