INFO IKLAN: IKLANRUNGAN@MAIL.COM
 Fashion Pria Keren

Rossi Tidak Janji Bisa Tampil Baik di Sachsenring

Rossi Tidak Janji Bisa Tampil Baik di Sachsenring
Sachsenring, Rungan -- Sachsenring menjadi tonggak penting dalam perjalanan musim ini, pada Minggu malam nanti kita akan melihat pertarungan terakhir paruh pertama musim ini, dan siapa yang akan keluar sebagai pemimpin klasemen sementara?

Pembalap pabrikan Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengatakan bahwa ia sangat puas dengan apa yang telah ia capai sejauh ini, terutama dengan jumlah poinnya di klasemen.

Saya sekarang unggul sepuluh poin dari Jorge Lorenzo, yang terpenting adalah tetap menjaga jarak seperti ini, kata Rossi saat preskon GP Jerman.

Sirkuit Sachsenring berbeda dari sirkuit lainnya. Ini sangat sulit, sangat kecil dan sempit, 80 persen motor dalam keadaan miring, terutama ke kiri. Jadi kita harus selalu berhati-hati di sini saat tiba-tiba menikung ke kanan.

Tahun 2014 lalu saya mengalami balapan yang buruk, itu adalah 'balapan basah', saya juga tidak berhasil menyelesaikan finis tiga besar. Saya tidak cukup cepat dalam balapan, kenang Rossi.

Mengenai aksinya dengan Marc Marquez, Rossi tidak terkejut dengan perdebatan sengit setelah insiden di Assen. Itu selalu terjadi ketika kita sama-sama ingin menang, kata bintang Yamaha itu.

Ini adalah pertarungan yang sulit, tapi sangat menarik dan ini jarang terjadi. Ini adalah tentang kemenangan antara Marquez dan saya, tentu saja ini menarik bagi para penggemar.

Harapan Rossi setelah GP Jerman; Sangat penting untuk tetap fokus hingga balapan nanti dengan penampilan 100 persen. Baru setelah itu saya bisa menikmati liburan dengan tenang, tutup Rossi. (DN/vH)
Sudah Tahu Yang Ini?
loading...
#Akses runganSport di browser ponsel Anda dengan sekali klik, download runganApp